Kamis, 01 Maret 2012

This is someone ♥

Hai, disini saya mau bagi-bagi cerita tentang someone, kalian pasti udah pada tau atau sudah pernah kenal dengan namanya "someone". Disini saya akan memberitahukan siapa someone saya dikelas, tetapi sameone saya dikelas bukan laki-laki, melainkan seorang cewek yang berwajah cantik dan manis, bukan itu saja mereka asik, baik dan yang gakalah pentingnya yaitu "pengertian". Jangan pada ngira saya seorang lesbi, someone disini mirip dengan sahabat tetapi lebih dari itu kaya semacam "kaka-adik". Nah mau taukan someone saya siapa? nah saya beritau, yang pertama yaitu Anggun, kedua Nadila, ketiga Maria dan yang keempat Elysa. Saya akan memperkenalkan mereka-mereka dalam potingan berikut, baca terus postingan saya ya...

0 komentar:

Posting Komentar

Blog List

Visitor

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

About me

Foto Saya
Maydita
I am a student of Islamic religion and loving friendship filled with love
Lihat profil lengkapku

My Followers

search in

© Maydita | My personal official blog's, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena